Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...
Huaaa....... Hiks..hiks..ga bs liat....#always...
ReplyDeleteknp jd kd bisa yu?
ReplyDelete#always nya itu nah knp?
pdhl kn d bjm ajja
kd tau jua...hehehe...:D
ReplyDeleteRaminya ihh...:/
ReplyDelete*iri kisahnya..:p
hohoho.. *tertawa licik
ReplyDeletepasti sangkal krna kd kubawai.
kd tapi rami jua. banyunya surut
kada ae...
ReplyDeletebiasa ae aku..
duu..dii..duuu..dii..dammm...
*karas muha..:/
mboh mboooh mboooooooh..
ReplyDeletekna gen beasa