Skip to main content

Apresiasi dunia (maya) di hari kemerdekaan RI

Merdeka !!!
hehe.. hari ini 17 Ramadhan atau bertepatan dengan 17 agustus adalah perayaan hari bersejarah bagi bangsa indonesia Semua orang pasti tau kalau hari ini kita merayakan hari kemerdekaan Bangsa kita yang ke 66. Namun dikarenakan bertepatan dengan bulan puasa, maka perayaan hari ini tidaklah seperti tahun tahun sebelumnya dimana diadakan berbagai macam lomba seperti panjat pinang atau lomba makan kerupuk. Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan apresiasi bangsa kita dalam menyambut hari kemerdekaan ini.



Salah satu contohnya yang sangat terlihat adalah di dunia maya. Saya rasa semua orang indonesia yang memiliki akun jejaring sosial seperti facebook atau twitter sudah mengupdate status mereka tentang kemerdekaan ini. Sebagai buktinya keyword "HAPPY BIRTHDAY INDONESIA" dan "#MERDEKA" menjadi trending topic twitter di Indonesia. bahkan keyword happy birthday indonesia berada dalam peringkat ke 4 trending topic worldwide atau seluruh dunia! wow. Para selebritis dunia pun juga tak mau ketinggalan mengucapkan selamat kepada Indonesia seperti Pesepakbola Rio Fredinand, pemain film "panas" Viccky Vette, akun resmi klub sepakbola AC Milan dan masih banyak lagi. Dan yang lebih hebatnya, hari ini google khusus  mengganti logo mereka dengan logo yang ada gambar panjat pinang beserta bendera Indonesia.
wew...
Logo Google

Trending Topic

Comments

  1. :I love Indonesia :* <3
    Merdeka!!
    *hiks telat ya..huhuu..koneksinya lagi ga bersahabat kemaren*

    ReplyDelete
  2. Merdeka !!!
    gpp telat yu,, yg penting tetap merah darahku, putih tulangku, garuda didadaku !!!
    pantes aja kmaren ga ad kliatn OL
    kirain ikut lomba panjat pinang :p

    ReplyDelete
  3. Ahahahaha :)) lomba msukin pensil ke botol.haha..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Share Pengalaman Transaksi di Lazada

Belanja online sendiri sebenarnya udah bukan pengalaman baru lagi buat aku. Dulu aku pernah membagi pengalaman tentang beli kamera secara online (baca: balada nikon coolpix p310 ) dan sejak saat itu aku sudah berani untuk melakukan pembelian online untuk barang yang nilainya 7 digit, dan alhamdulillah aja sih, ga pernah yang namanya ketipu ataupun juga mengalami keluhan keluhan lain. Ya sambil diliat juga seperti apa penjualnya, kalo kita ragu ragu yang mending ditunda aja dulu hasrat untuk berbelanja onlinenya. Tapi kalo udah ngebet banget juga ya langsung aja pesan. Hehee.. tapi jangan nyalahin aku ya kalo ntar barang yang dibeli ga sesuai ama keinginan atau malah ga dikirim sama sekali. DO IT WITH YOUR OWN RISK. Tapi melalui tulisan ini aku akan mencoba berbagi bagaimana cara berbelanja online yang aman itu.

Salam 10 Jari dari Bahrain

Sepertinya hampir seluruh rakyat Indonesia sudah mengetahui kalau tadi malam timnas kita mengukir sejarah baru dalam cerita persepakbolaan nasional. Sayangnya kisah yang tertulis bukanlah kisah indah, melainkan kebalikannya. Ya, malam tadi secara memalukan timnas garuda dicukur habis oleh timnas Bahrain 10 gol tanpa balas pada ajang pra piala dunia 2014. Hebatnya, ternyata kekalahan tersebut merupakan kekalahan TERBESAR yang pernah dialami oleh timnas sepanjang sejarah. Sebuah prestasi yang sangat sangat "mengagumkan" ditengah krisisnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja PSSI yang sekarang.

Ayo ke puskesmas!!

Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...