Skip to main content

Facebook status (bag.2)

Status lagi...
Terasa masih ada yang kurang nih pada postinganku yang pertama. Jadi aku ingin kembali membahas tentang status dalam facebook.
Saat update status kita tentu ingin mendapatkan respon dari orang lain baik itu berupa komentar ataupun sekedar memberikan jempol tanda suka saja.
Untuk itu kini saya ingin berbagi tips bagaimana caranya status yang kita publikasikan memiliki banyak komentar.
Semoga bermanfaat.

-- bikin postingan yang beda --
Sudah sifat alam. Yang berbeda pasti akan menarik perhatian.

-- jangan terlalu sering update --
jujur, kalau setiap kali buka fb trus orang liat kita update tiap 5 menit sekali pasti orang itu akan bosan membacanya. Bahkan mungkin tidak akan dibaca karena biasanya yg update terus ini isinya ga penting banget. Update 2 kali sehari cukuplah..

-- perhatikan waktu yang tepat --
waktu juga berperan penting dalam meraup komentar. Jangan update di tengah malam, karena akan sedikit orang yang membacanya. Sedikit juga peluang untuk dikomentari

-- periksa teman yang lagi online --
biasanya teman dekat kita akan cenderung lebih sering memberikan komentar karena ia banyak tau tentang kita. Maka dari itu tulislah status saat mereka juga online

-- selalu membalas setiap komentar atau jempol --
Dengan begini mereka merasa dihargai dan tidak akan sungkan untuk kembali memberi komentar di lain kesempatan

-- jangan juga bicara hal pribadi --
disini orang yang membacanya akan merasa sungkan untuk memberi komentar. Takut salah

-- pasang foto profil cewe cantik (terbukti!!) --
Bahkan ada ungkapan jika cewe cantik update bahkan hanya satu titik ( . ) maka tetap saja banyak yg memberi komentar.

-- komentari sendiri aja statusmu --
hehe..
Kalau semua cara di atas belum berhasil meraup komentar ya udah. Lakukan sendiri saja, ga perlu orang lain untuk membuatnya penuh. komentari aja statusmu sendiri sampe puas. Ngga ada yang ngelarang kok :-P

Comments

Popular posts from this blog

Share Pengalaman Transaksi di Lazada

Belanja online sendiri sebenarnya udah bukan pengalaman baru lagi buat aku. Dulu aku pernah membagi pengalaman tentang beli kamera secara online (baca: balada nikon coolpix p310 ) dan sejak saat itu aku sudah berani untuk melakukan pembelian online untuk barang yang nilainya 7 digit, dan alhamdulillah aja sih, ga pernah yang namanya ketipu ataupun juga mengalami keluhan keluhan lain. Ya sambil diliat juga seperti apa penjualnya, kalo kita ragu ragu yang mending ditunda aja dulu hasrat untuk berbelanja onlinenya. Tapi kalo udah ngebet banget juga ya langsung aja pesan. Hehee.. tapi jangan nyalahin aku ya kalo ntar barang yang dibeli ga sesuai ama keinginan atau malah ga dikirim sama sekali. DO IT WITH YOUR OWN RISK. Tapi melalui tulisan ini aku akan mencoba berbagi bagaimana cara berbelanja online yang aman itu.

Salam 10 Jari dari Bahrain

Sepertinya hampir seluruh rakyat Indonesia sudah mengetahui kalau tadi malam timnas kita mengukir sejarah baru dalam cerita persepakbolaan nasional. Sayangnya kisah yang tertulis bukanlah kisah indah, melainkan kebalikannya. Ya, malam tadi secara memalukan timnas garuda dicukur habis oleh timnas Bahrain 10 gol tanpa balas pada ajang pra piala dunia 2014. Hebatnya, ternyata kekalahan tersebut merupakan kekalahan TERBESAR yang pernah dialami oleh timnas sepanjang sejarah. Sebuah prestasi yang sangat sangat "mengagumkan" ditengah krisisnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja PSSI yang sekarang.

Ayo ke puskesmas!!

Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...