Skip to main content

Catatan akhir tahun 2012 yang lahir prematur



Mungkin agak sedikit mengherankan melihat catatan akhir tahunku di tahun ini terbit lebih cepat dari biasanya. Kupikir tak perlu menunggu lama lagi.. karena kehidupanku yang lama telah berakhir, dan kini aku memasuki fase baru yang sama sekali berbeda dengan apa yang aku alami selama 4 tahun ke belakang. Dan oleh sebab itulah, catatan akhir tahun 2011 kemarin aku nyatakan resmi ditutup dan harus dimusnahkan. karena semua target yang tertulis di sana GAGAL TOTAL


Tak ada gunanya lagi mempertahankan catatan itu lebih lama, semuanya harus direvisi, semuanya harus diperbaiki. Hidup yang baru telah menanti. dan aku harus optimis bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Aku sudah bilang tidak mau melihat ke belakang lagi, catatan masa lalu itu sudah kurobek.
Mari kita membicarakan harapan di masa depan saja.

Kehidupan Umum: tidak ada target khusus.. cuma ingin memperbanyak teman dan koneksi lagi, dan tidak putus hubungan dengan teman-teman lama.
Kesehatan: Semoga dengan tidak adanya lagi kewajiban begadang membuat tubuhku lebih segar, lebih sehat dan semoga bisa lebih berisi.
Keuangan: Untungnya aku tidak memulai segalanya dari nol. namun tetap saja dengan terhambatnya pemasukan membuat aku harus lebih membumi sekarang, harus lebih hemat.
Asmara: Mau move on tapi susah.. mau nunggu juga serba salah. Moga Tuhan membukakan jalan terbaik.
Karir: Dapat kegiatan yang menghasilkan uang yang tidak melulu harus dengan bekerja di suatu perusahaan. moga nanti bisa terbang bebas.

ngomong ngomong... kok kaya ramalan bintang ya???

Comments

  1. Aamiin..:)

    Karna setiap kata adalah doa,,
    jadi,Aku aamiinin aja semuanya,,biar lakas tekabul...

    cepet move on juga,
    terus langsung ketemu jodoh yang baik, insyaallah..

    ReplyDelete
  2. iyaa,,sama-sama kaka..
    jangan galau lagi..:p

    *ehh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Share Pengalaman Transaksi di Lazada

Belanja online sendiri sebenarnya udah bukan pengalaman baru lagi buat aku. Dulu aku pernah membagi pengalaman tentang beli kamera secara online (baca: balada nikon coolpix p310 ) dan sejak saat itu aku sudah berani untuk melakukan pembelian online untuk barang yang nilainya 7 digit, dan alhamdulillah aja sih, ga pernah yang namanya ketipu ataupun juga mengalami keluhan keluhan lain. Ya sambil diliat juga seperti apa penjualnya, kalo kita ragu ragu yang mending ditunda aja dulu hasrat untuk berbelanja onlinenya. Tapi kalo udah ngebet banget juga ya langsung aja pesan. Hehee.. tapi jangan nyalahin aku ya kalo ntar barang yang dibeli ga sesuai ama keinginan atau malah ga dikirim sama sekali. DO IT WITH YOUR OWN RISK. Tapi melalui tulisan ini aku akan mencoba berbagi bagaimana cara berbelanja online yang aman itu.

Salam 10 Jari dari Bahrain

Sepertinya hampir seluruh rakyat Indonesia sudah mengetahui kalau tadi malam timnas kita mengukir sejarah baru dalam cerita persepakbolaan nasional. Sayangnya kisah yang tertulis bukanlah kisah indah, melainkan kebalikannya. Ya, malam tadi secara memalukan timnas garuda dicukur habis oleh timnas Bahrain 10 gol tanpa balas pada ajang pra piala dunia 2014. Hebatnya, ternyata kekalahan tersebut merupakan kekalahan TERBESAR yang pernah dialami oleh timnas sepanjang sejarah. Sebuah prestasi yang sangat sangat "mengagumkan" ditengah krisisnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja PSSI yang sekarang.

Ayo ke puskesmas!!

Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...