Skip to main content

The Woman In Black



Sebelumnya sempat terpikir olehku kalau film  ini adalah sebuah cerita yang berhubungan dengan film Men In Black 3 yang akan dirilis 25 mei nanti. Ternyata bukan, bahkan film ini sama sekali jauh dari kata agen rahasia, alien, ataupun senjata canggih seperti yang ada di film Men In Black. Ini adalah film horror!! pure horror!!
Woman In Black bercerita tentang seorang pengacara muda bernama Arthur Kips yang harus mendata nilai nilai kekayaan sengketa  Eil Marsh House di satu desa yang terpencil. Demi tugas tersebut, ia terpaksa harus meninggalkan anaknya selama beberapa hari. Kedatangannya disambut sinis oleh penduduk setempat, bahkan  beberapa warga menyuruhnya untuk pergi dari sana. Keganjilan demi keganjilan pun ia temui di kala menyelidiki rumah tersebut, puncaknya adalah ketika ia melihat seorang wanita berpakaian serba hitam di taman. Satu sosok wanita yang diyakini penduduk setempat sebagai hantu pembawa kutukan!!
Kini, ia harus memecahkan rahasia yang tersimpan di desa tersebut, tanpa disadari ia semakin terjerumus ke dalam terror woman in black yang dipercaya selalu membawa kematian tersebut. Ia harus bisa menyelesaikan semuanya, sebelum korban bertambah banyak lagi!!

Tentunya masih segar dalam ingatan kita tentang seramnya film Insidious di tahun lalu, sebuah film yang mengangkat tema rumah angker yang berhantu yang sukses menakuti para penonton di bioskop maupun di rumah. Di film Woman in black inipun juga masih tak jauh dari kisah sebuah rumah tua, tepatnya mungkin seperti sebuah villa yang terletak di tempat terpencil dan jauh dari rumah penduduk. Yap, harus diakui.. rumah tua memang selalu menyajikan tingkat kengerian yang begitu tinggi, mulai dari kursi yang bergoyang sendiri, pintu yang terbuka sendiri, dan barang barang yang bergerak tanpa disentuh. Semua itu mungkin sebuah cerita klasik, namun hal hal klasik seperti itu tetap saja akan membuat jantung kita berdetak tidak karuan. Tapi semua itu belum apa apa, karena bagian ter-asiknya akan terasa kala sosok woman in black sudah mulai menampakkan diri. Untuk itu, bersiaplah untuk menghadapi terror tiada henti.

Aku tak ingin bercerita lebih banyak lagi, jika kalian ingin menonton film ini. Cukup nikmati saja ketegangan demi ketegangan yang ditampilkan begitu slow itu. Endingnya mungkin sudah bisa ditebak sebagian orang, karena memang tidak ada twist yang baru. Namun berhati hatilah, karena selepas menonton film ini mungkin kalian akan mengalami phobia saat melihat keluar melalui jendela.
Pecinta film horror wajib nonton !!!

Comments

Popular posts from this blog

Share Pengalaman Transaksi di Lazada

Belanja online sendiri sebenarnya udah bukan pengalaman baru lagi buat aku. Dulu aku pernah membagi pengalaman tentang beli kamera secara online (baca: balada nikon coolpix p310 ) dan sejak saat itu aku sudah berani untuk melakukan pembelian online untuk barang yang nilainya 7 digit, dan alhamdulillah aja sih, ga pernah yang namanya ketipu ataupun juga mengalami keluhan keluhan lain. Ya sambil diliat juga seperti apa penjualnya, kalo kita ragu ragu yang mending ditunda aja dulu hasrat untuk berbelanja onlinenya. Tapi kalo udah ngebet banget juga ya langsung aja pesan. Hehee.. tapi jangan nyalahin aku ya kalo ntar barang yang dibeli ga sesuai ama keinginan atau malah ga dikirim sama sekali. DO IT WITH YOUR OWN RISK. Tapi melalui tulisan ini aku akan mencoba berbagi bagaimana cara berbelanja online yang aman itu.

Salam 10 Jari dari Bahrain

Sepertinya hampir seluruh rakyat Indonesia sudah mengetahui kalau tadi malam timnas kita mengukir sejarah baru dalam cerita persepakbolaan nasional. Sayangnya kisah yang tertulis bukanlah kisah indah, melainkan kebalikannya. Ya, malam tadi secara memalukan timnas garuda dicukur habis oleh timnas Bahrain 10 gol tanpa balas pada ajang pra piala dunia 2014. Hebatnya, ternyata kekalahan tersebut merupakan kekalahan TERBESAR yang pernah dialami oleh timnas sepanjang sejarah. Sebuah prestasi yang sangat sangat "mengagumkan" ditengah krisisnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja PSSI yang sekarang.

Ayo ke puskesmas!!

Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...