Skip to main content

Daftar Film Wajib Tonton di 2012


To the point aja yah.. di 2012 nanti akan banyak sekali film-film seru yang akan dirilis. baik itu di awal tahun, pertengahan maupun di akhir tahun nanti. berikut daftar film film yang masuk "Must watch List" aku di 2012.

1. The Dark Knight Rises

Masih ingat dengan The Dark Knight di 2008 lalu? yup, sebuah karya fenomenal dari sang maestro Christopher Nolan. Film yang sangat menghibur dengan alur cerita yang kuat. Dan pastinya kelanjutan film tersebut pasti akan menumbuhkan harapan yang begitu tinggi bagi para penikmat film. Film ini bersetting 8 tahun sejak kejadian di The Dark Knight. Karakter yang akan tampil dalam film ini nantinya antara lain Bane, sebagai musuh utama. Selain itu catwoman juga akan muncul disini. Tanggal rilis film ini di Hollywood adalah 20 Juli 2012

2. Titanic 3D

Tahun 1997 yang lalu Film Titanic berhasil menggoncang dunia karena kisahnya yang luar biasa. Film yang terinspirasi dari kisah nyata tenggelamnya kapal Titanic di tahun 1912 silam itu kini akan dibuat versi 3D nya, tepat satu abad sejak tenggelamnya kapal tersebut. Tidak akan ada cerita baru disini. Hanya tampilannya saja yang akan disajikan dalam format 3 D
Tapi tetap saja aku penasaran dengan film ini, sekalian nostalgia karena Udah lama tidak nonton film Karya James cameroon ini. Rencananya Titanic 3D akan Rilis tanggal 6 April nanti.

3. Ghost Rider  Spirit Of Vengeance

Apa yang terlintas di kepala setelah menonton Ghost Rider yang pertama? Kereen !! yup, di sekuelnya kali ini pun sepertinya wajar kalau kita berharap banyak. Apalagi jika film ini nanti akan hadir dalam format 3 D waw.. Rencananya film ini rilis tanggal 17 Februari nanti.

4. Men In Black 3

Kalau tidak salah aku nonton Men In black 2 ketika aku masih kelas 2 SMP.. hehe sudah lama sekali ya? Rasanya sesuatu banget kalau di tahun 2012 para agen rahasia berjas hitam itu akan kembali lagi. hmm.. jadi tidak sabar menantikan aksi-aksi Agen J dan K itu. Rencananya film ini akan rilis tanggal 25 Mei 2012

5. Breaking dawn part 2

Inilah dia seri terakhir dari Twillight saga. Aku sendiri tidak mengerti mengapa film ini aku masukkan dalam list ku, aku hanya penasaran dengan wujud Bella setelah jadi vampir. Kalau belum kiamat, film ini akan dirilis tanggal 16 NOvember 2012

6 Scary Movie 5 

Hahaha.. Seri-seri film scary Movie selalu bisa membuat aku tertawa terbahak-bahak. Humornya segar, tak seperti (..........)Movie lain yang cenderung menyajikan humor yang garing. Jadi penasaran,, film film horor apa lagi ya yang akan diparodikan? Kalau tidak salah, film ini akan rilis tanggal 20 April, Meski aku ragu apakah akan tayang di bioskop atau tidak.

7. The Amazing Spiderman

Lupakan trilogy spiderman yang dulu. The Amazing Spiderman ini benar benar sesuatu yang baru dan tidak ada hubungannya dengan spiderman-spiderman sebelumnya. Menurut kabar laba-laba yang beredar, musuh dalam film ini adalah The Lizzard. rilis di Indonesia tanggal 4 Juli 2012

8. Resident Evil Retribution 

Aku lupa ini sudah seri yang ke berapa, tapi yang pasti aku selalu tak pernah melewatkan film-film yang diadaptasi dari permainan game capcom yang sangat populer ini. Rilis pada tanggal 14 September 2012
***

Film-film lain yang akan tayang di 2012: The Avenger, Madagascar 3, G.I. JOE 2, The Expendables 2, Halloween 3D, Die hard 5, Clash Of The TItan 2, Bond 23, Superman: Man of steel, dll.

Comments

  1. Waaahh... keren2 film nya XD resident evil, MIB, gosht rider..

    tp 1 yg ga tau knapa jd ga suka banget, twilight,, breaking dawn, ato apa lah itu nama nya.. hihihi

    selebihnya keren2 smua film nya ^_^v

    ReplyDelete
  2. Hehehe.. sama. sebenarnya film2 seri twillight bukanlah film yang memiliki rating tinggi. tapi entah kenapa selalu berhasil menyedot perhatian publik.
    aku juga tidak tau kenapa.. tapi film ini memiliki sesuatu.... suatu daya tarik sendiri yang entah apa.
    Tapi jujur, aku sangat suka dengan novelnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Share Pengalaman Transaksi di Lazada

Belanja online sendiri sebenarnya udah bukan pengalaman baru lagi buat aku. Dulu aku pernah membagi pengalaman tentang beli kamera secara online (baca: balada nikon coolpix p310 ) dan sejak saat itu aku sudah berani untuk melakukan pembelian online untuk barang yang nilainya 7 digit, dan alhamdulillah aja sih, ga pernah yang namanya ketipu ataupun juga mengalami keluhan keluhan lain. Ya sambil diliat juga seperti apa penjualnya, kalo kita ragu ragu yang mending ditunda aja dulu hasrat untuk berbelanja onlinenya. Tapi kalo udah ngebet banget juga ya langsung aja pesan. Hehee.. tapi jangan nyalahin aku ya kalo ntar barang yang dibeli ga sesuai ama keinginan atau malah ga dikirim sama sekali. DO IT WITH YOUR OWN RISK. Tapi melalui tulisan ini aku akan mencoba berbagi bagaimana cara berbelanja online yang aman itu.

Salam 10 Jari dari Bahrain

Sepertinya hampir seluruh rakyat Indonesia sudah mengetahui kalau tadi malam timnas kita mengukir sejarah baru dalam cerita persepakbolaan nasional. Sayangnya kisah yang tertulis bukanlah kisah indah, melainkan kebalikannya. Ya, malam tadi secara memalukan timnas garuda dicukur habis oleh timnas Bahrain 10 gol tanpa balas pada ajang pra piala dunia 2014. Hebatnya, ternyata kekalahan tersebut merupakan kekalahan TERBESAR yang pernah dialami oleh timnas sepanjang sejarah. Sebuah prestasi yang sangat sangat "mengagumkan" ditengah krisisnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja PSSI yang sekarang.

Ayo ke puskesmas!!

Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...