Skip to main content

Cemburu



Kata orang... cemburu itu tanda cinta,
tapi mengapa...?
dari dulu aku tidak pernah memiliki rasa cemburu terhadapnya??

jika saja ia memergokiku sedang berjalan dengan wanita lain -meski hanya teman sekalipun- pasti selama beberapa hari akan ada perang dingin. Selama beberapa hari aku tidak akan mendapat sms, atau telepon darinya. Wajarlah.. aku tau dia memang cemburuan.
Tapi aku, kenapa aku tidak memiliki "rasa" itu samasekali?
Aku tau, ia sering jalan dengan cowok lain. Aku tau ia banyak dekat dengan laki-laki lain. Tapi kenapa aku tak memiliki rasa cemburu seperti dia?
Apakah aku tidak mencintainya?


Entah..
Sepertinya memang sifatku seperti ini. Aku terlalu memanjakannya, aku hampir selalu tak bisa mengatur dia, aku hanya bisa membiarkan dia melakukan apa yang dia suka. Aku tak mau marah.. dan akupun tak akan pernah bisa marah. Aku hanyalah aku.. dan aku akan tetap menjadi seperti aku. Karena inilah aku.

Mengapa aku tak pernah marah mengetahui ia jalan dengan laki-laki lain?
Aku... hanya berusaha percaya, karena aku yakin..
Ia...
tak akan menemukan laki-laki yang lebih pantas selain aku,
Sebagai kekasihnya,
Sebagai calon suaminya..
Aku percaya itu...
Dan aku juga percaya,
Diapun tak akan sepenuhnya berusaha mencari laki-laki lain
yang lebih pantas
selain aku..

Aku tak pernah cemburu, karena aku percaya. Bukan karena aku tak cinta.

Comments

Popular posts from this blog

Share Pengalaman Transaksi di Lazada

Belanja online sendiri sebenarnya udah bukan pengalaman baru lagi buat aku. Dulu aku pernah membagi pengalaman tentang beli kamera secara online (baca: balada nikon coolpix p310 ) dan sejak saat itu aku sudah berani untuk melakukan pembelian online untuk barang yang nilainya 7 digit, dan alhamdulillah aja sih, ga pernah yang namanya ketipu ataupun juga mengalami keluhan keluhan lain. Ya sambil diliat juga seperti apa penjualnya, kalo kita ragu ragu yang mending ditunda aja dulu hasrat untuk berbelanja onlinenya. Tapi kalo udah ngebet banget juga ya langsung aja pesan. Hehee.. tapi jangan nyalahin aku ya kalo ntar barang yang dibeli ga sesuai ama keinginan atau malah ga dikirim sama sekali. DO IT WITH YOUR OWN RISK. Tapi melalui tulisan ini aku akan mencoba berbagi bagaimana cara berbelanja online yang aman itu.

Salam 10 Jari dari Bahrain

Sepertinya hampir seluruh rakyat Indonesia sudah mengetahui kalau tadi malam timnas kita mengukir sejarah baru dalam cerita persepakbolaan nasional. Sayangnya kisah yang tertulis bukanlah kisah indah, melainkan kebalikannya. Ya, malam tadi secara memalukan timnas garuda dicukur habis oleh timnas Bahrain 10 gol tanpa balas pada ajang pra piala dunia 2014. Hebatnya, ternyata kekalahan tersebut merupakan kekalahan TERBESAR yang pernah dialami oleh timnas sepanjang sejarah. Sebuah prestasi yang sangat sangat "mengagumkan" ditengah krisisnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja PSSI yang sekarang.

Ayo ke puskesmas!!

Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...