Skip to main content

Mengintip Cerita The Dark Knight Rises



The Amazing Spiderman sudah tayang, dan secara pribadi saya sangat puas dengan film tersebut, apalagi begitu mendengar bahwa film itu nanti juga akan dibuat trilogy seperti pendahulunya. Nah bicara soal trilogy, ada satu lagi nih film superhero yang begitu saya nantikan di tahun 2012 ini. The Dark Knight Rises.. trilogy terakhir dari serial Batman arahan sutradara Cristopher Nolan. Kabarnya film ini akan tayang tanggal 20 juli ini. Hmm.. jadi tidak sabar nih, tapi sebelumnya kita intip dulu yuk bagaimana jalan cerita The Dark Knight Rises ini:

 8 tahun telah berlalu sejak Batman menghilang di kegelapan setelah peristiwa kelam yang membuatnya berubah dari sosok seorang Pahlawan menjadi seorang buronan. Ia menjadi tersangka utama atas peristiwa kematian Harvey Dent. "Dark Knight" telah mengorbankan segalanya untuk apa yang Ia dan Komisaris Gordon harapkan untuk kebaikan kedepannya. Selama menghilangnya sang Batman, peristiwa kriminal di Kota Gotham hancur dengan penanganan dari organisasi anti-kejahatan penerus Dent.

Namun semuanya berubah saat kedatangan seorang wanita pencuri licik berkostum kucing yang memiliki agenda misterius. Lebih berbahaya lagi, saat Gotham kedatangan Bane, seorang teroris bertopeng yang sangat kejam yang merencanakan untuk menggiring Bruce Wayne keluar dari persembunyiannya selama ini. Tetapi walaupun sudah kembali dari  ‘gua’ persembunyiannya dan kembali menggunakan jubahnya, Batman tetaplah tidak sebanding dengan Bane.


Dari sinopsis di atas, kita dapat menyimpulkan kalau nanti lawan yang akan dihadapi Batman kali ini adalah Bane dan juga Catwoman. Mungkin nama Bane tidaklah setenar Joker yang begitu dikenal sebagai lawan tersulit Batman. Tapi Bane adalah satu-satunya penjahat terkuat yang berhasil mematahkan tulang punggung Batman (di komik). Patut ditunggu bagaimana cara Batman menghadapi makhluk yang tidak hanya kuat tapi juga cerdas ini.

Dari jajaran pemain tidak ada yang berubah, sutradaranya masih si jenius Nolan. Siapa yang meragukan film-film hasil karyanya?? dia adalah maestro film yang selalu mendapat pujian dari para pengamat film. berikut nama nama pemain yang akan menghiasi film The dark knight Rises ini. antara lain:
Bruce Wayne/Batman (Cristian Bale), Jim Gordon (Gary Oldman), Lucius Fox (Morgan Freeman), Alfred (Michael Caine), Bane (Tom Hardy), John Blake (Joseph Gordon-Levitt), Selina Kyle/ Catwoman (Anne Hathaway), dan Miranda Tate (Marion Cotillard)

Inilah salah satu trailernya:

Jadi semakin tidak sabar nih untuk menantikan film ini. Kabarnya THe Dark Knight Rises berdurasi sangat lama loh, 164 menit!! (hampir 3 jam) WOW!!!
jadi kita tunggu saja filmnya nanti, siapkan uang anda dari sekarang.. karena film ini tayangnya di tanggal tanggal kritis, mendekati akhir bulan.. yaitu sekitar 20 Juli.

Berikut foto-fotonya




Tambahan: silahkan baca review saya setelah selesai menonton film ini pada link berikut http://boutarief.blogspot.com/2012/07/dark-knight-rises-akhir-dari-trilogy.html

Comments

  1. wah... masak harus ending nich??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. Batmannya kan udah mati di akhir film.. jadi ga mungkin ada kelanjutannya lagi...
      kalaupun ada, nanti mungkin cerita robin yang akan diangkat
      *ups sori... spoiler*

      Delete
    2. sori, kayaknya aku salah mengartikan film ini...
      Batman, tidak mati,.., dia cuma pensiun.

      Delete
  2. karakter DC comic mana yang kira kira mau di film-in kayak batman?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang paling nyata sih nanti akan ada film superman : Man Of steel yang akan rilis pada bulan juni tahun depan..

      untuk karakter lain, sepertinya ada desas desus yang menyatakan kalau film flash akan dibuat dan mungkin tayang di tahun 2014.
      ada juga kabar burung yang mengatakan kalau film Justice League akan dibuat di tahun itu..
      entah,, saya kurang tau pasti juga :D hehehee..

      Delete
  3. Mau Sedot Filmnya Bluray 1080p Quality , Ni Linknya :
    http://syanfara.blogspot.com/2013/02/batman-dark-knight-rises-bluray-1080p.html
    Download Via Sharebeast

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Share Pengalaman Transaksi di Lazada

Belanja online sendiri sebenarnya udah bukan pengalaman baru lagi buat aku. Dulu aku pernah membagi pengalaman tentang beli kamera secara online (baca: balada nikon coolpix p310 ) dan sejak saat itu aku sudah berani untuk melakukan pembelian online untuk barang yang nilainya 7 digit, dan alhamdulillah aja sih, ga pernah yang namanya ketipu ataupun juga mengalami keluhan keluhan lain. Ya sambil diliat juga seperti apa penjualnya, kalo kita ragu ragu yang mending ditunda aja dulu hasrat untuk berbelanja onlinenya. Tapi kalo udah ngebet banget juga ya langsung aja pesan. Hehee.. tapi jangan nyalahin aku ya kalo ntar barang yang dibeli ga sesuai ama keinginan atau malah ga dikirim sama sekali. DO IT WITH YOUR OWN RISK. Tapi melalui tulisan ini aku akan mencoba berbagi bagaimana cara berbelanja online yang aman itu.

Salam 10 Jari dari Bahrain

Sepertinya hampir seluruh rakyat Indonesia sudah mengetahui kalau tadi malam timnas kita mengukir sejarah baru dalam cerita persepakbolaan nasional. Sayangnya kisah yang tertulis bukanlah kisah indah, melainkan kebalikannya. Ya, malam tadi secara memalukan timnas garuda dicukur habis oleh timnas Bahrain 10 gol tanpa balas pada ajang pra piala dunia 2014. Hebatnya, ternyata kekalahan tersebut merupakan kekalahan TERBESAR yang pernah dialami oleh timnas sepanjang sejarah. Sebuah prestasi yang sangat sangat "mengagumkan" ditengah krisisnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja PSSI yang sekarang.

Ayo ke puskesmas!!

Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...