Skip to main content

Ayo kita nonton sirkus...

Beberapa hari terakhir suasana di bundaran liang anggang Jl. A Yani KM 20 atau lebih tepatnya di depan monumen H Hasan Basry selalu macet. Selidik punya selidik, ternyata di tanah lapang sekitar sana akan diadakan pertunjukan sirkus mulai tanggal 2 september hingga 5 Oktober nanti.
Suasana depan loket. Masih belum ada antrian
 karena memang belum dibuka


Meski pertunjukan belum resmi dibuka, namun animo masyarakat untuk datang ke sana sepertinya cukup besar. Tak sedikit bapak bapak atau ibu ibu yang membawa serta anak mereka untuk hanya sekedar melihat gajah yang dipersiapkan untuk pertunjukan sirkus nanti.

Sayangnya aku hanya membawa lensa tele dan tidak membawa lensa standar pada saat itu, sehingga tidak bisa mengabadikan suasana ramainya para pengunjung maupun para pedagang yang ada di sana secara keseluruhan. Mau memotret pake Hape ternyata lowbat juga. Jadi inilah foto foto sementara untuk menggambarkan keadaan di sana  meski pertunjukan baru akan dimulai pada tanggal 2 september nanti.

Sang mega bintang dengan senang hati menyambut makanan
yang diberikan penonton
Dia paling tau banget kalo ada yang mau motret.
 dan langsung pasang gaya kayak gini
Bahkan kalau ada yang mau main main dengan mulutnya
buat action di foto dia ngikut aja
Biarpun terlihat sangat jinak, namun panitia tetap
tak mau mengambil resiko dengan mengikat kaki mereka
dengan rantai
Kalo di close UP kayak gini, gue ganteng gak? hehehe..

Tertarik untuk menonton shownya nanti?
sediakan uang untuk membeli tiketnya:
40.000 (umum)
50.000 (kelas 1)
75.000 (utama)
125.000 (VIP)
175.000 (VVIP)

Comments

Popular posts from this blog

Ayo ke puskesmas!!

Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli

Sherlock holmes: A game Of Shadow

Permainan bayangan.. Dalam film ini Sherlock mendapat lawan yang sepadan. Seorang yang tak kalah jeniusnya dengan dirinya, Prof. James Moriarty. Ya, dia adalah otak dari segala terror di eropa mulai dari teror bom sampai pembunuhan-pembunuhan lain yang berpotensi meletuskan perang dunia. Di Sisi lain, partner sejatinya Dr. Watson malah berencana pensiun dari dunia penyelidikan karena akan menikah dengan tunangannya, Mary Morstan. Holmes pun menjadi stress dibuatnya, tapi pada akhirnya Watson terpaksa harus terlibat juga di dalam kasus itu karena ia dan istrinya kini juga menjadi target pembunuhan Prof. Moriaty!! Pertemuannya dengan seorang wanita Gipsy cukup membantu mereka dalam mengungkap segala trik dan rencana jahat Prof Moriaty. Berhasilkah mereka??

Kenapa aku begitu suka (500) days of summer?

Umm.. sebelumnya aku ingin memberi peringatan, jika kau belum pernah menonton film ini dan berencana untuk menonton film ini nanti mungkin sebaiknya hentikan membaca tulisanku ini sekarang juga. Karena di bawah sana aku akan sangat spoiler dan membuka kartu di film ini hingga tuntas. Sebaiknya baca resensinya disini saja. Tetapi jika kau sudah pernah menonton film ini.. Lanjutkan membaca, Mungkin kita bisa saling bertukar pikiran :) Pertama-tama, aku ucapkan selamat kepada narrator film ini. Ia sangat baik dalam membimbing kita saat menikmati film ini, dengan cara dan kata-kata yang kurang wajar. di detik-detik awal saja ia sudah bisa menarik perhatianku dengan "Author Note" yang tidak wajar tersebut. Yup, kalimat favoritku  yang dia ucapkan adalah : This is not a Love Story! Catat: Ini bukan sebuah kisah cinta!!