Skip to main content

Catatan akhir tahun


25 Desember...
mungkin ada banyak makna bagi setiap orang jika sudah menghadapi tanggal ini. ada yang merayakan natal, mengatur jadwal buat acara tahun baruan, atau bahkan lagi pusing karena belum gajian. bagi aku, 25 desember berarti mendekati akhir tahun, waktu yang tepat untuk evaluasi diri.

2010
di awal tahun aku sempat menuliskan beberapa target yang ingin kupenuhi, secara garis besar segalanya sudah cukup terpenuhi. hanya tinggal masalah berat badan yang masih belum berhasil atau bahkan bisa dikatakan "satu-satunya" kegagalanku di tahun 2010 ini.

berikut adalah catatan selama 2010:
keuangan: meski masih berada di tempat kerja yang sama, namun kurasakan sudah bisa hampir mencapai kemakmuran. dimana aku sudah bisa menyeimbangkan antara pendapatan dan pengeluaran. yang membuat aku sudah bisa punya tabungan.

asmara: sempat terombang ambing di caturwulan pertama, kemudian di pertengahan tahun mendapatkan warna baru. hingga akhirnya dengan segala pengenalan warna warna itu membuat aku mengerti apa sesungguhnya warna yang cocok untuk aku. aku sudah yakin dengan pilihanku

kehidupan umum: 2010 benar benar tahun perubahan, disini aku bisa menambah banyak teman, segaligus tetap menjaga hubungan dengan teman lama. nice work!!

oh iya, di tahun ini aku juga sudah punya laptop sendiri. heheheee....

................................................................................................................

2011

beberapa target yang ingin aku penuhi di tahun ini:

-ingin mengurangi hura hura, tapi ingin tetap bahagia... entah bagaimana caranya.
-ingin meningkatkan penghasilan lagi, kalau bisa mendapatkan sesuatu diluar dari gaji, seperti punya satu usaha atau semacamnya.
-ingin beli kamera digital, ganti handphone, trus beli printer, home theater.......... (kalau dilanjutin ga bakal ada habisnya nih)

itu aja deh dulu, selebihnya nyusul aja nanti

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Share Pengalaman Transaksi di Lazada

Belanja online sendiri sebenarnya udah bukan pengalaman baru lagi buat aku. Dulu aku pernah membagi pengalaman tentang beli kamera secara online (baca: balada nikon coolpix p310 ) dan sejak saat itu aku sudah berani untuk melakukan pembelian online untuk barang yang nilainya 7 digit, dan alhamdulillah aja sih, ga pernah yang namanya ketipu ataupun juga mengalami keluhan keluhan lain. Ya sambil diliat juga seperti apa penjualnya, kalo kita ragu ragu yang mending ditunda aja dulu hasrat untuk berbelanja onlinenya. Tapi kalo udah ngebet banget juga ya langsung aja pesan. Hehee.. tapi jangan nyalahin aku ya kalo ntar barang yang dibeli ga sesuai ama keinginan atau malah ga dikirim sama sekali. DO IT WITH YOUR OWN RISK. Tapi melalui tulisan ini aku akan mencoba berbagi bagaimana cara berbelanja online yang aman itu.

Salam 10 Jari dari Bahrain

Sepertinya hampir seluruh rakyat Indonesia sudah mengetahui kalau tadi malam timnas kita mengukir sejarah baru dalam cerita persepakbolaan nasional. Sayangnya kisah yang tertulis bukanlah kisah indah, melainkan kebalikannya. Ya, malam tadi secara memalukan timnas garuda dicukur habis oleh timnas Bahrain 10 gol tanpa balas pada ajang pra piala dunia 2014. Hebatnya, ternyata kekalahan tersebut merupakan kekalahan TERBESAR yang pernah dialami oleh timnas sepanjang sejarah. Sebuah prestasi yang sangat sangat "mengagumkan" ditengah krisisnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja PSSI yang sekarang.

Ayo ke puskesmas!!

Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...