Skip to main content

blogging lewat laptop pribadi? uhhhuy......

Akhirnya... sesuatu yang telah lam kuidam-idamkan bisa dimiliki juga.... yah, meski kredit. tapi lumayan lah daripada ga ada... soalnya  kalo nunggu ngumpulin uang untuk beli tunai kayaknya ga bakalan terkumpul deh. hehehe...
sebelum punya laptop, aku cuma blogging lewat ponsel.. awalnya sih rajin, tapi kok lama kelamaan ibu jari ini terasa penat mengetik postingan postinga yang lumayan panjang.

kadang juga aku pergi ke warnet untuk blogging, tapi kadang begitu sampai di sana tiba tiba saja inspirasi untuk menulis jadi hilang... entah karena suara bising anak-anak yang ribut bermain game online ataupun juga jadi grogi karena diliatin ama yang jaga warnet..(duh..... penjaganya manis bangettttt)

kayaknya emang paling enak blogging lewat laptop pribadi, soalnya kalau lagi bosan bosan kan bisa langsung ambil laptop. langsung dah nulis....
atau ketika dapat ide bisa langsung diketik aja. mumpung masih segar... kalau nunggu ke warnet ga tau dah mungkin idenya langsung hilang

intinya.....
AKU SENANG AKU SENANG... PUNYA LAPTOP BARU........
HOHOHOHOHOHO...........

Comments

Popular posts from this blog

Share Pengalaman Transaksi di Lazada

Belanja online sendiri sebenarnya udah bukan pengalaman baru lagi buat aku. Dulu aku pernah membagi pengalaman tentang beli kamera secara online (baca: balada nikon coolpix p310 ) dan sejak saat itu aku sudah berani untuk melakukan pembelian online untuk barang yang nilainya 7 digit, dan alhamdulillah aja sih, ga pernah yang namanya ketipu ataupun juga mengalami keluhan keluhan lain. Ya sambil diliat juga seperti apa penjualnya, kalo kita ragu ragu yang mending ditunda aja dulu hasrat untuk berbelanja onlinenya. Tapi kalo udah ngebet banget juga ya langsung aja pesan. Hehee.. tapi jangan nyalahin aku ya kalo ntar barang yang dibeli ga sesuai ama keinginan atau malah ga dikirim sama sekali. DO IT WITH YOUR OWN RISK. Tapi melalui tulisan ini aku akan mencoba berbagi bagaimana cara berbelanja online yang aman itu.

Salam 10 Jari dari Bahrain

Sepertinya hampir seluruh rakyat Indonesia sudah mengetahui kalau tadi malam timnas kita mengukir sejarah baru dalam cerita persepakbolaan nasional. Sayangnya kisah yang tertulis bukanlah kisah indah, melainkan kebalikannya. Ya, malam tadi secara memalukan timnas garuda dicukur habis oleh timnas Bahrain 10 gol tanpa balas pada ajang pra piala dunia 2014. Hebatnya, ternyata kekalahan tersebut merupakan kekalahan TERBESAR yang pernah dialami oleh timnas sepanjang sejarah. Sebuah prestasi yang sangat sangat "mengagumkan" ditengah krisisnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja PSSI yang sekarang.

Ayo ke puskesmas!!

Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...