Skip to main content

Welcome 2014, Goodbye 2013


Rasanya lamaaaaaaaaaaa.. banget ga nulis disini. Mungkin ini adalah jeda waktu terlama aku dalam memposting entri. sedih dan heran juga karena di tahun 2013 kemarin aku cuma menghasilkan 9 entri dalam 1 tahun !! sedangkan bisanya di tahun sebelumnya ada sekitar 80 an postingan yang aku bikin. Sebuah penurunan produktivitas yang sangat luar biasa mengecewakan !!
Melihat statistik tersebut pasti sekarang akan muncul pertanyaan; MENGAPA?
Aku juga tidak tahu. Hanya saja di tahun 2014 ini aku ingin memperbaiki segala yang terasa belum berhasil aku capai di 2013, termasuk ingin lebih banyak lagi bercerita di sini. Ingin lebih banyak membagi segala yang aku alami maupun yang aku pikirkan.
Biar ada gregetnya, aku akan membuat target dalam setahun ini harus bisa memposting minimal 60 Entri. dan kalau target tersebut tidak tercapai, maka aku akan menutup blog ini. (apakah terlalu ekstrem?? hehe :D) biar aja, kalo gak gitu mungkin niatku nulis bakal jadi lesu.

Bicara 2013. Sebenarnya sangat banyak hal terjadi yang tidak tertulis di sini. mulai dari praktek jual beli kamera dan segala aksesorisnya, adaptasi di tempat kerja baru. hingga pulangnya mama kepada-Nya :'(
Industri perfilman juga sangat menarik untuk disimak, dimana 2013 kalau boleh aku katakan adalah tahunnya film horror !! sangat disayangkan aku tidak sempat mereview semuanya dan hanya satu (sinister) yang sempat aku tulis pada label coretan di layar lebar.

Mungkin itu saja dulu pembukaan dari tidur panjang blog ini. sambil nanti beres beres dan rencananya mau ganti layout.  semoga di tahun 2014 ini kita semua bisa menjalani hari dengan lebih bersemangat dan lebih berbahagia.

Selamat Tahun Baru 2014, tiup terompetmu, bakar semangatmu, Perjuangkan cita citamu, dan raih impianmu.

Comments

Popular posts from this blog

Share Pengalaman Transaksi di Lazada

Belanja online sendiri sebenarnya udah bukan pengalaman baru lagi buat aku. Dulu aku pernah membagi pengalaman tentang beli kamera secara online (baca: balada nikon coolpix p310 ) dan sejak saat itu aku sudah berani untuk melakukan pembelian online untuk barang yang nilainya 7 digit, dan alhamdulillah aja sih, ga pernah yang namanya ketipu ataupun juga mengalami keluhan keluhan lain. Ya sambil diliat juga seperti apa penjualnya, kalo kita ragu ragu yang mending ditunda aja dulu hasrat untuk berbelanja onlinenya. Tapi kalo udah ngebet banget juga ya langsung aja pesan. Hehee.. tapi jangan nyalahin aku ya kalo ntar barang yang dibeli ga sesuai ama keinginan atau malah ga dikirim sama sekali. DO IT WITH YOUR OWN RISK. Tapi melalui tulisan ini aku akan mencoba berbagi bagaimana cara berbelanja online yang aman itu.

Salam 10 Jari dari Bahrain

Sepertinya hampir seluruh rakyat Indonesia sudah mengetahui kalau tadi malam timnas kita mengukir sejarah baru dalam cerita persepakbolaan nasional. Sayangnya kisah yang tertulis bukanlah kisah indah, melainkan kebalikannya. Ya, malam tadi secara memalukan timnas garuda dicukur habis oleh timnas Bahrain 10 gol tanpa balas pada ajang pra piala dunia 2014. Hebatnya, ternyata kekalahan tersebut merupakan kekalahan TERBESAR yang pernah dialami oleh timnas sepanjang sejarah. Sebuah prestasi yang sangat sangat "mengagumkan" ditengah krisisnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja PSSI yang sekarang.

Ayo ke puskesmas!!

Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...