Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...
kerenn (thumb up)
ReplyDeleteIiiiihhh...............sereeeemmm.... :takut:
ReplyDeleteAhahaha.. Knp jd takut?
DeleteItu aku
wah ane takut bang hehehhehe. . . ..
ReplyDeletekunjungan malem ahhhhh. . .. udah tidur belom yak . . .:)
hahaha.. td malam udah ketiduran. Balasannya telat nih, agak sorean. Gapapa ya??
ReplyDeletethanks kunjungannya
gima tuh cara nya aku suka pingin yau
ReplyDeletepake photoshop...
Deletebanyak kok tutorialnya di youtube