Skip to main content

Film; Orphan

Lagi lagi temanya film.. Hee namanya juga coretan sesuka hati. suka suka aku donk mau nulis masalah apa'an. Kebetulan aja beberapa waktu belakangan aku lagi keranjingan nonton film.

Orphan (2009)
Kalo diliat dari covernya, menurut aku sangat unik, gambar close up anak kecil berwajah pucat terpampang jelas disana. Awalnya kupikir ini film horor, ternyata bukan. film ini murni thriller psikologis.. dengan jalan cerita yang membuat pikiran kita takkan berpindah pada hal lain sebelum film ini selesai.

Anak kecil tersebut bernama esther (menurutku ia anak yang manis). ia diadopsi oleh john dan kate dari sebuah panti asuhan (aku lupa nama panti asuhannya apa). Meski sebenarnya kedua suami istri tersebut sudah memiliki 2 anak (daniel dan rose), namun karena kate keguguran saat mengandung bayi ke-3 nya yang akan dinamakan jessica, mereka sepakat untuk mengadopsi seorang anak gadis sebagai pengganti jessica.
esther, sang anak yang beruntung itu memang manis.. ia pandai melukis, bernyanyi, bahkan bermain piano!
Namun siapa sangka dibalik wajah lugunya ternyata esther adalah anak kecil yang lihai membunuh orang lain yang dianggapnya sebagai pengganggu!!
Kate yang menyadari tingkah laku aneh dari esther mulai mencari cari tau siapa dia sebenarnya. Satu satunya orang panti asuhan yang menyadari identitas esther ternyata telah terbunuh. Satu satunya petunjuk hanyalah sebuah alkitab yang tersimpan dikamar gadis itu.
Kate harus cepat mencari jawabannya, sebelum semua anggota keluarganya jadi korban berikut dari dinginnya tangan esther.

Secara keseluruhan, film ini bagus. Jalan ceritanya masuk akal, tidak dibuat2.
satu hal yang pasti, meski pemerannya anak kecil, film ini bukanlah untuk anak kecil!! Jadi usahakan nonton bersama pasangan atau teman anda, jangan bersama anak atau adik anda

Comments

  1. thx infonya,,
    jadi penasarann bikin lihat,,
    kaianya bagussss
    ^^

    ReplyDelete
  2. Makasih ya atas komentarnya.,
    menurut aku film ini beneran bagus. Ga bakalan rugi menyisihkan waktu dan uang buat nonton ini

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Share Pengalaman Transaksi di Lazada

Belanja online sendiri sebenarnya udah bukan pengalaman baru lagi buat aku. Dulu aku pernah membagi pengalaman tentang beli kamera secara online (baca: balada nikon coolpix p310 ) dan sejak saat itu aku sudah berani untuk melakukan pembelian online untuk barang yang nilainya 7 digit, dan alhamdulillah aja sih, ga pernah yang namanya ketipu ataupun juga mengalami keluhan keluhan lain. Ya sambil diliat juga seperti apa penjualnya, kalo kita ragu ragu yang mending ditunda aja dulu hasrat untuk berbelanja onlinenya. Tapi kalo udah ngebet banget juga ya langsung aja pesan. Hehee.. tapi jangan nyalahin aku ya kalo ntar barang yang dibeli ga sesuai ama keinginan atau malah ga dikirim sama sekali. DO IT WITH YOUR OWN RISK. Tapi melalui tulisan ini aku akan mencoba berbagi bagaimana cara berbelanja online yang aman itu.

Salam 10 Jari dari Bahrain

Sepertinya hampir seluruh rakyat Indonesia sudah mengetahui kalau tadi malam timnas kita mengukir sejarah baru dalam cerita persepakbolaan nasional. Sayangnya kisah yang tertulis bukanlah kisah indah, melainkan kebalikannya. Ya, malam tadi secara memalukan timnas garuda dicukur habis oleh timnas Bahrain 10 gol tanpa balas pada ajang pra piala dunia 2014. Hebatnya, ternyata kekalahan tersebut merupakan kekalahan TERBESAR yang pernah dialami oleh timnas sepanjang sejarah. Sebuah prestasi yang sangat sangat "mengagumkan" ditengah krisisnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja PSSI yang sekarang.

Ayo ke puskesmas!!

Uhuk-uhuk... Udah beberapa hari ini batukku ga sembuh2 juga, padahal udah minum berbagai macam obat yg aku "ambil" d warung.. Merasa terganggu dengan batukku di tengah malam, ibuku memaksa aku untuk pergi berobat ke puskesmas.. Malas sih,, aku paling benci dengan bau obat obatan di puskesmas.. Huek, rasanya tambah sakit kalau mencium bau bau itu,, tapi mengingat kesehatan adalah yang paling utama, jadilah aku berangkat sendiri ke sana.. Hari itu sabtu, entah pukul berapa. banyak sekali pasien yang antri d loket... Rasa malasku timbul lagi. Ingin rasa berbalik kembali ke rumah saja, tapi tanggung ah,, udah jauh2 sampe sini jg. Di depan loket aku bilang saja mau berobat karena batuk, ternyata ibu penjaga loket ini ceriwisnya minta ampun. Aku baru ngomong 1 beliau udah ngejawab 10, aku ingin berobat sbg pasien umum (bayar). Eh, beliau malah memaksa mengisi formulir dan membuatkan kartu anggota supaya berobat gratis.. Yaudahlah, yg penting sembuh. Tp kalau gratis, Alhamduli...